Computer Tutorials | Infotech | Software | Games | Ebook | Tips & Trick Blogger




Dapat Kupon Google AdWords Senilai Rp 400.000

Dapat Kupon AdWords Senilai Rp 400.000 - Beberapa hari yang lalu ketika admin membuka email, ada  email masuk dari Google Analytics. Pikir admin hanya laporan analytics blog dapsoft, ternyata begitu admin buka  sesuatu yang cukup mengejutkan sekaligus menyenangkan, email masuk tersebut memberitahukan bahwa admin mendapatkan sebuah kupon AdWords senilai Rp 400 ribu. Horeee...!!! Tentu saja senang mendapat iklan gratis di AdWords senilai Rp 400 ribu tesebut, selain untuk menjaring pengunjung, iklan di AdWords cukup mahal sesuai dengan kata kunci iklan yang kita inginkan. Berikut isi email yang admin terima dari Google Analytics.


Admin pun tidak tau kenapa mendapat kupon Google Adwords ini, seingat admin tidak pernah mengikuti cara-cara agar mendapat kupon dari Google Adwords. Tanpa menunggu lama, admin langsung menukarkan kupon tersebut untuk mendapat iklan gratis dari Google Adwords senilai Rp 400 ribu tersebut. Setelah beberapa settingan serta beberapa klik untuk menukarkan kupon Google Adwords, ternyata admin benar-benar mendapat saldo Google Adwords senilai sesuai nilai yang tertera pada voucher.

Dengan segera admin langsung membuat iklan di Google Adwords, setelah kurang lebih 3-5 hari, iklan tersebut disetujui dan mulai tayang. Tentu saja iklan tersebut berpengaruh terhadap jumlah pengunjung blog dapsoft ini. Berikut tampilan Google Adwords yang telah terpakai untuk beriklan di Google Adwords.


Mungkin pembaca ada yang mengalami hal serupa, dimana mendapatkan kupon Google Adwords gratis senilai Rp 400 ribu dari Google Analytics seperti admin bisa menambahkan pengalaman yang menyenangkan tersebut.


Other link :

Share on...

0 comment on Dapat Kupon Google AdWords Senilai Rp 400.000 :

Post a Comment and Don't Spam!