Computer Tutorials | Infotech | Software | Games | Ebook | Tips & Trick Blogger




Awas Kena Gigit Algoritma Google Pinguin

Awas Kena Gigit Algoritma Google Pinguin - Tak puas dengan peliharaannya yang lama yang telah banyak menendang situs-situs spam dengan jurus andalannya yaitu Algoritma Google Panda, kini Google kembali memelihara peliharaan yang baru yang katanya lebih galak dari pada peliharaan sebelumnya. Penjaga rumah baru search engine Google yang diluncurkan pada 24 April 2012 kemarin yang mampu menjaga Google dengan lebih waspada yaitu Google Pinguin. Tampaknya sang Panda sudah terlalu kurus karena lelah bekerja dan harus kembali masuk kandang biar lebih gemuk.

Google Pinguin
Algoritma Google
Jangan pernah untuk mencoba menggunakan jurus Black SEO untuk mengalahkan jurus baru dari Google Pinguin, walau perliharaannya terlihat lucu dan menggemaskan, tapi keampuhannya dalam memberantas situs-situs spam maupun yang menggunakan teknik Black SEO akan jauh lebih hebat. Konten yang original dan tidak copy paste merupakan salah satu cara untuk menghindar dari gigitan Google Pinguin. Jangan pula terlalu optimasi blog secara berlebihan, bukannya PR yang meningkat, justru penurunan PR yang didapat. Gunakanlah White SEO untuk mengoptimasi blog agar selamat dari amukan peliharaan Google baru ini.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Blog Dapsoft mendapat hadiah kecil dari Google dengan memberikan blog ini Page Rank 1. Tapi tak lama setelah Google mengeluarkan peliharaan barunya ini, PR 1 pun harus kembali menyerupai telur, alias 0. Apakah ini karena update algoritma Google Pinguin atau sebab lain, entahlah... yang penting tetap nge-Blog dengan segala pengetahuan yang ada untuk para pengunjung yang sudi membaca artikel di blog ini. Soal PR, itu prioritas nomor ke-99 dari 100 prioritas (padahal ngarep dapet PR dari Google).

Memang beberapa minggu ini, Blog Dapsoft jarang update, biasanya hampir tiap hari selalu memposting sedikitnya satu artikel dan sebanyak-banyaknya satu artikel juga (sama aja bang). Kita tunggu saja update dari para master SEO yang lebih memahami arah dari algoritma Google Pinguin ini. Ketika blog anda mengalami hal yang sama dengan blog ini, kemungkinan besar Google Pinguin telah menggigit blog anda, atau jangan-jangan ...?



Other link :

Share on...

0 comment on Awas Kena Gigit Algoritma Google Pinguin :

Post a Comment and Don't Spam!