Computer Tutorials | Infotech | Software | Games | Ebook | Tips & Trick Blogger




Software Converter Gratis, Music to MP3 Converter

Software Converter Gratis, Music to MP3 Converter - Bagi anda yang suka mengkonversi berbagai format audio menjadi format MP3 dapat memanfaatkan software gratis converter audio yang satu ini, yaitu Music to MP3 Converter. Dengan Music to MP3 Converter, memungkinkan anda untuk mengkonversi berbagai jenis format file audio menjadi format MP3 dengan mudah dan cepat dengan hanya drag and drop.


Fitur yang tersedia pada software converter audio gratis Music to MP3 Converter antara lain dapat mengkonversi berbagai format audio seperti AAC, WAV, AC3, WMA, MPC, APE, OFR, MPA, WV, TTA, MID, MKA, MP2, OGG, RA, CDA, FLAC, M4A, DTS menjadi format MP3. Selain itu, dengan software converter Music to MP3 Converter anda dapat menyeting output dari file yang dikonversi menjadi MP3 seperti kualitas maupun ukurannya. Fitur lainnya yang terdapat pada software converter ini yaitu Mix, Trim, Merge Music, dan Edit MP3 Tags yang memungkinkan anda untuk mengubah atau menambahkan Title, Artist, Genre, Year and Track Number.

Untuk ukuran software converter audio gratisan,  Music to MP3 Converter salah satu alternatif yang layak anda coba untuk mengkonversi atau mengubah berbagai format audio menjadi format MP3. Segera download softwarenya untuk menambah koleksi software converter gratis anda.




Download Music to MP3 Converter
Ukuran File: 6,27 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free



Other link :

Share on...

0 comment on Software Converter Gratis, Music to MP3 Converter :

Post a Comment and Don't Spam!