Computer Tutorials | Infotech | Software | Games | Ebook | Tips & Trick Blogger




G-Cans - Kemegahan Drainase Kota Tokyo

Tokyo, dengan populasi 12,4 juta adalah salah satu kota terbesar di dunia dan masih terus berkembang. Hal ini tidak hanya dikenal karena memiliki sejumlah besar penggemar anime dan robot, tetapi juga untuk hujan tahunan dan musim angin topan yang dapat membanjiri seluruh kota. Oleh sebab itu, ada kebutuhan untuk membangun sistem drainase bawah tanah secara besar-besaran untuk melawan masalah. Pada tahun 1992, sebuah rencana yang disebut G-Cans Proyek atau Metropolitan Area Luar Underground Channel Discharge (sistem drainase) disetujui dan konstruksi dimulai. Proyek G-Cans selesai pada tahun 2004.


  

Untuk menyerap air hujan, kompleks tersebut dilengkapi dengan 59 turbopump. total kapasitas mereka dari 14 ribu tenaga kuda, mereka dapat berlari lebih cepat dari 200 ton atas air per detik. Tampaknya ini jelas mungkin dirancang untuk banjir paling intens. Namun, di daerah ini dalam hujan yang berat jatuh pada 200 milimeter curah hujan, dan kadang-kadang sampai 400 (curah hujan bulanan untuk Moskow, misalnya, adalah 35 mm). Oleh karena itu, marjin fasilitas keselamatan ditempatkan besar. Membiarkan semua laut akan bangkit dalam awan dan jatuh hujan. Desainer harus mempertimbangkan satu set penyimpanan bawah tanah yang sangat besar untuk ribuan ton air ke atas curah hujan tinggi daerah bukanlah untuk penyelaman.








Sejak pembukaannya, G-Cans telah mencegah banjir masuk metropolis, tapi "sayangnya" tidak bisa mencegah banyak orang, termasuk selebriti dan pembuat film dari tempat banjir. Hal ini karena proyek G-Cans ini juga dimaksudkan untuk menjadi daya tarik wisata, dan dapat dikunjungi secara gratis dua kali sehari, dari Selasa sampai Jumat. Sayangnya, tur dilakukan hanya dalam bahasa Jepang.






Other link :

Share on...

0 comment on G-Cans - Kemegahan Drainase Kota Tokyo :

Post a Comment and Don't Spam!