Computer Tutorials | Infotech | Software | Games | Ebook | Tips & Trick Blogger




Dua Gadget Satu Genggaman

Dua Gadget Satu Genggaman - Tampaknya Intel produsen Chip terkemuka ini semakin serius menggeluti Ultrabook yang semakin populer belakangan ini, selain tipis, Ultrabook juga memiliki performa yang tinggi. Pertengahan April kemarin pada Intel Developer Forum (IDF) di China, Intel memamerkan produk Ultrabooknya dengan desain yang memadukan antara Ultrabook dengan Tablet yaitu Intel Cove Point. Dengan desain yang ketika dibuka akan menjadi Ultrabook tapi akan berubah menjadi gadget lainnya saat ditutup, yaitu menjadi Tablet.

Spesifikasi Intel Cove Point
Processor: Intel Ivy Bridge
Layar: 12,5 inci
OS: Windows 8
PortUSB 3.0 dan port HDMI 
Harga: $ 1000



Dengan paduan Ultrabook dan Tablet menjadikan dua gadget dalam satu genggaman ini terlihat elegan dan modern dengan layar sentuhnya. Intel Cove Point digadang-gadang bakal memiliki performa yang tinggi dengan dukungan prosesor generasi terbaru Ivy Bridge dan menggunakan OS Windows 8. Selain itu Ultrabook ini dilengkapi dengan port USB 3.0 dan port HDMI. Harga Cove Point dibanderol dengan harga sekitar $ 1000. 

Cove Point
Intel Cove Point
Tampaknya pecinta Ultrabook harus sedikit bersabar, karena belum diketahui pabrikan mana yang akan memproduksi Intel Cove Point ini. Performa dan desain yang disematkan pada Intel Cove Point menjadikan perangkat yang satu ini ditunggu banyak orang diseluruh dunia. 


Other link :

Share on...

0 comment on Dua Gadget Satu Genggaman :

Post a Comment and Don't Spam!