Computer Tutorials | Infotech | Software | Games | Ebook | Tips & Trick Blogger




Eksotisme Gua TIANMEN, CINA

Tianmen Dong (Gua Tianmen, Tianmen artinya “Gerbang Sorga”), adalah sebuah lubang yang juga disebut sebagai gua, diklasifikasikan juga sebagai “jembatan alam”. Sebuah lubang besar yang terletak di tebing Gunung Tianmen (1.518 m dari permukaan laut) di Cina, tingginya 130 meter dan lebarnya 30 meter, membentang di bagian gunung berbatu berdinding vertikal (tegak lurus) yang tebalnya sekitar 70 meter yang menjadikan panjang gua 60 meter, sekitar setengah dari tingginya. Bentuk yang demikian itu sesuai dengan istilah “lengkungan” atau “jembatan alam”.

 

-

- -

--

--
--
--
--
--
--
--
--
--
--
--
--
--
--
--
--
--
--
--
--
--
-


Sumber :http://iwandahnial.wordpress.com/2011/04/14/gua-tianmen-gerbang-ke-surga-tianmen-cave-gate-to-heaven/#more-28257


Other link :

Share on...

0 comment on Eksotisme Gua TIANMEN, CINA :

Post a Comment and Don't Spam!