Computer Tutorials | Infotech | Software | Games | Ebook | Tips & Trick Blogger




Spesifikasi Samsung Galaxy S III

Spesifikasi Samsung Galaxy S III - Setelah sukses dengan varian Samsung Galaxy sebelumnya, Samsung akhirnya  kembali merilis smartphone terbaru andalannya pada awal Mei kemarin yaitu Samsung Galaxy S III. Para pengguna dan pecinta Samsung Galaxy ini memang sudah tidak sabar dengan Samsung Galaxy S III dari segi fitur serta apa saja sesuatu yang baru yang dibenamkan pada produk besutan Samsung tersebut. Lalu apa saja spesifikasi serta keunggulan Samsung Galaxy S III dibanding varian Samsung Galaxy sebelumnya?

Samsung Galaxy SIII terbaru besutan Samsung ini menggunakan prosesor quad-core Exnynos 1,4 Ghz serta dilengkapi kamera belakang 8 MP dan juga kamera depan 1,9 MP. Selain itu ada fitur baru yang dibenamkan pada Galaxy SIII ini yang tak ada pada fitur pendahulunya yaitu S Voice. Dengan fitur S-Voice ini, pengguna dapat memberi perintah suara sehingga dapat menjalankan perintah untuk mengirim SMS atau memainkan lagu. Jika Apple dengan Sirri-nya , maka Samsung Galaxy S III punya S-Voice yang mampu mendeteksi perintah suara. Samsung Galaxy SIII menggunakan Operating System (OS) terbaru Android, yaitu Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) dan baterai 2100 mAh. Dengan berat sekitar 133 gram, Samsung Galaxy generasi ketiga ini lebih berat dibanding pendahulunya, yaitu Galaxy S (I9000) dengan berat 119 gram dan Galaxy S II (I9100) dengan berat 116 gram.

Spesifikasi Samsung Galaxy S III 
OS: Android 4.0 (Ice Cream Sandwich)
Layar: Super AMOLED  4,8 inci
Dimensi: Tinggi 136.6  mm

  Lebar 70.6  mm 
Berat: 133 gram
Kamera: 8MP dengan LED Flash & auto fokus, HDR. 

: 1,9MP (Kamera Belakang)
Memori : 16GB / 32GB / 64GB
Batterai   2100 mAh
Internet: GSM, HSPA, Wi-Fi, 4G LTE
RAM: 1 GB



Tapi lagi-lagi Indonesia harus bersabar untuk memiliki Samsung Galaxy S III, karena baru Eropa yang baru bisa menikmati produk smartphone besutan pabrikan korea ini. Tersedia dua jenis warna untuk Galaxy S III yaitu pebble blue dan marble white dan pilihan kapasitas memory dari mulai 16 GB, 32 GB, dan 64 GB. Jika dirasa tidak cukup, anda dapat menambah kapasitas memori eksternal MicroSD yang mendukung hingga kapasitas 128 GB.



Other link :

Share on...

0 comment on Spesifikasi Samsung Galaxy S III :

Post a Comment and Don't Spam!