Computer Tutorials | Infotech | Software | Games | Ebook | Tips & Trick Blogger




Antivirus Portable Emsisoft Emergency Kit

Antivirus Portable Emsisoft Emergency Kit - Bayak hal yang membuat komputer anda terganggu dan dapat merusak bagian sistem komputer anda. Salah satu penyebab yang paling umum adalah karena serangan virus. Bila sudah terlanjur terinfeksi, banyak gejala yang dihasilkan dari virus komputer tersebut. Parahnya lagi bila antivirus yang anda miliki tidak dapat menghapus program jahat tersebut. Jika demikian yang terjadi, ada satu aplikasi portable yang dapat anda manfaatkan untuk mendeteksi dan menghapus keberadaan program jahat seperti Viruses, Trojans, Spyware, Adware, Worms, Dialers, Keyloggers. Aplikasi antivirus tersebut adalah Emsisoft Emergency Kit yang dapat anda download secara gratis.

Emsisoft Emergency Kit

Tersedia 4 komponen yang paling penting yang terdapat pada Emsisoft Emergency Kit, yaitu terdiri dari:

  1. Emsisoft Emergency Kit Scanner, Sebuah tool yang diperuntukkan mencari virus yang telah menginfeksi komputer seperti  Viruses, Trojans, Spyware, Adware, Worms, Dialers, Keyloggers.
  2. Emsisoft Commandline Scanner, Untuk mencari virus yang telah menginfeksi komputer, dapat menggunakan aplikasi ini, bedanya  Emsisoft Commandline Scanner dijalankan dengan fungsi command atau dengan cara manual. Sebagai contoh, a2cmd.exe /f="c:\" /m /t /c /h /a /q="c:\quarantine\".
  3. Emsisoft HiJackFree, Fungsi yang satu ini adalah menghapus berbagai macam program jahat secara manual dan dapat memanage semua proses yang aktif seperti drivers, autoruns, open ports, hosts dan lain-lain.
  4. Emsisoft BlitzBlank, Dengan Emsisoft BlitzBlank anda dapat menghapus virus yang membandel yang sulit dihapus ketika windows berjalan.  Emsisoft BlitzBlank bekerja menghapus virus ketika booting komputer, sehingga tingkat keberhasilannya cukup tinggi untuk menghapus virus serta program jahat lainnya.
Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan software antivirus portable ini, silahkan unduh softwarenya melalui link dibawah ini. 



Download Emsisoft Emergency Kit
Ukuran File: 127.54 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free



Other link :

Share on...

0 comment on Antivirus Portable Emsisoft Emergency Kit :

Post a Comment and Don't Spam!