Computer Tutorials | Infotech | Software | Games | Ebook | Tips & Trick Blogger




Download Dropbox 1.4.3, Dapatkan 2GB Online Storage

Download Dropbox 1.4.3, Dapatkan 2GB Online Storage - Setelah sebelumnya Dapsoft Blog memposting artikel tentang Google Drive, kini Dapsoft Blog akan membahas tentang online storage lainnya yaitu Dropbox. Dropbox adalah Salah satu layanan online storage dengan fitur yang cukup lengkap yang memberikan 2GB gratis bagi para membernya yang telah terdaftar dan menginstal software Dropbox. Dengan Dropbox anda dapat menyimpan berbagai jenis file dengan cara menguploadnya dan anda dapat berbagi file tersebut dengan siapapun dan kapanpun seperti foto, video, dokumen dan lain-lain. Kini Dropbox sudah tersedia versi 1.4.3 untuk Windows, segera download softwarenya untuk mendapatkan 2GB online storage gratis.

Dropbox
Anda tak perlu takut kehilangan data lagi, karena semua file anda tersimpan aman di cloud Dropbox. Tentunya penyimpanan online storage seperti Dropbox sangat membantu bagi anda yang ingin membagi file kepada siapapun dengan ukuran yang besar dengan cara membagi link file anda yang ada di Dropbox. Selain itu, fitur Drag and Drop semakin memudahkan para penggunanya dalam mengupload berbagai file.

Untuk mendapatkan online storage sebesar 2Gb dari Dropbox, silahkan kunjungi situsnya DISINI. Setelah itu, buatlah akun dengan mengisi formulir yang disediakan dengan mengisi nama, email anda yang valid serta memasukkan password sesuai keinginan anda yang mudah diingat. Selanjutnya download dan instal Dropbox dikomputer anda, dan nikmati online storage sebesar 2GB secara gratis dengan banyak fitur yang disediakan.

Dropbox

Dengan Dropbox anda dapat mengakses file penting anda dimanapun dan kapanpun hanya dengan mengandalkan koneksi keinternet. Tak perlu lagi bolak-balik bila file penting anda tertinggal dirumah, karena Dropbox semakin memudahkan anda dalam penyimpanan file secara online. Tertarik menggunakan?



Download Dropbox 1.4.3
Ukuran File: Gratis 2GB Online Storage
Operating System: Windows 7, Vista, and XP
Harga: Free



Other link :

Share on...

0 comment on Download Dropbox 1.4.3, Dapatkan 2GB Online Storage :

Post a Comment and Don't Spam!