Computer Tutorials | Infotech | Software | Games | Ebook | Tips & Trick Blogger




Ezpid, Software Gratis Edit Video

Ezpid, Software Gratis Edit Video - Bagi anda yang ingin memiliki software edit video maupun yang ingin membuat gambar slideshow dengan mudah dan cepat untuk anda upload ke Youtube dapat memanfaatkan software gratis yang satu ini, software tersebut adalah Ezpid. Dengan software edit video Ezpid memungkinkan anda untuk membuat dan mengedit video kesayangan dengan fitur yang cukup bisa diandalkan untuk sekelas software edit video gratisan seperti menambahkan efek, teks, maupun background musik. 

Ezvid

Selain fitur diatas, Ezpid juga banyak memiliki fitur lainnya antara lain dapat merekam suara anda untuk kemudian dimasukkan ke video, free screen capture recording yang dapat merekam aktifitas layar desktop komputer, memudahkan dan mempercepat anda saat mengunggah hasil video ke Youtube, dan merupakan  software alternatif yang menarik untuk menggantikan software edit video berbayar. Ezpid mampu membuat video slideshow dengan gambar berformat JPG, PNG, GIF dan lainnya, selain itu format video yang dapat diedit antara lain AVI, WMV, MOV dan lain-lain.

Ezvid

Dalam paket download software Ezpid, tersedia beberapa musik dari 009 Sound System dan Aalborg Soundtracks. Sehingga anda tak perlu khawatir tentang masalah hak cipta ketika ingin mengambahkan beberapa musik sebagai background pada video yang anda buat, semuanya legal untuk anda gunakan untuk kebutuhan edit video anda.

Untuk dapat menjalankan software Ezpid dengan baik, dibutuhkan spesifikasi minimum komputer sebagai berikut:

  • Windows XP SP3 / Vista / 7
  • 2.0ghz processor
  • 1GB RAM
  • 5GB free hard drive space, dan
  • DirectX 9.0 support
Namun kekurangan software ini adalah tidak bisa mengimport file musik seperti MP3 maupun WAV untuk ditambahkan sebagai background video karena alasan hak cipta, solusinya anda dapat menggunakan file musik bawaan. Selain itu, hasil render video yang telah anda buat tidak bisa diburning, dan tidak mendukung video dengan durasi panjang (maksimal video 10 menit). Tampaknya software ini ditunjukkan bagi anda yang ingin membuat video untuk diupload ke Youtube, bukan untuk membuat video dengan durasi yang panjang yang dapat anda burning kebentuk DVD.

Untuk ukuran software edit video gratis, Ezpid merupakan pilihan yang menarik untuk anda yang tak ingin mengeluarkan biaya tapi ingin memiliki software dengan kualitas dan fitur untuk membuat video dan menguploadnya ke Youtube. Untuk memiliki software edit video Ezpid dapat anda download secara online, jadi pastikan koneksi internet anda memadai saat melakukan instalasi secara online. Tunggu apalagi downoad softwarenya sekarang juga untuk membuat video anda yang biasa saja menjadi sesuatu yang berbeda.



Download Ezdiv
Ukuran File86.1 MB
Operating System: Windows 7, Vista, and XP SP3
Harga: Free



Other link :

Share on...

0 comment on Ezpid, Software Gratis Edit Video :

Post a Comment and Don't Spam!