Computer Tutorials | Infotech | Software | Games | Ebook | Tips & Trick Blogger




Cara Menghapus Data Backup Drive Local Disk C

Dulu saya pernah iseng-iseng backup drive C, saat sudah selesai backup saya lihat drive D saya langsung penuh, tetapi pada akhirnya saya bisa lagi mengembalikannya, kapasitas bebas drive D kembali seperti semula.

Apakah anda mengalami seperti saya?, jika mengalaminya saya akan kasih tau cara menghapus data backup Drive C, mudah saja:
1. Buka Computer
2. Masuk ke Drive D
3. Hapus folder WindowsImageBackup
4. Selesai

Gampang banget kan?
Jika tidak bisa menghapus foldernya, gunakan Unlocker, download disini, pilih 32 Bit atau 64 Bit, Sesuai dengan PC anda.

Other link :

Share on...

0 comment on Cara Menghapus Data Backup Drive Local Disk C :

Post a Comment and Don't Spam!