Computer Tutorials | Infotech | Software | Games | Ebook | Tips & Trick Blogger




Tingkatkan Kinerja Komputer dengan Toolwiz Care

Tingkatkan Kinerja Komputer dengan Toolwiz Care - Toolwiz Care merupakan software gratis yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan kinerja komputer dengan segudang fitur. Fitur yang disediakan memang sangat banyak dan bisa dibilang lengkap untuk software gratisan. Bagaimana tidak, banyak sekali fitur yang disediakan dari mulai Check Up, Clean Up, Speed Up, Security, Tools, App Manager dan segudang fitur lainnya yang bisa kita dapatkan hanya dengan satu software Toolwiz Care.


Tidak hanya meningkatkan kinerja komputer dengan Clean Up-nya, Toolwiz Care memiliki Tools dengan fitur yang cukup banyak seperti File Shredder, Disk Wipper, Disk Doctor, Duplicate File Finder, File Recovery, Internet Explorer Manager, File Encryption/decryption, password manager serta berbagai fitur lainnya yang bisa anda gunakan untuk berbagai keperluan tapi hanya dengan menggunakan satu aplikasi gratis yaitu Toolwiz Care.



Tentunya dengan hanya Toolwiz Care tapi dengan segudang fungsi, dapat menghemat ruang hardisk komputer anda. Karena dengan Toolwiz Care sudah bisa digunakan untuk berbagai keperluan, dari mulai membersihakan berbagai junk file hingga mengenkripsi file. Tertarik menggunakan Toolwiz Care untuk melengkapi software gratis anda...



Download Toolwiz Care
Ukuran File: 4.00 MB
Operating System: Windows XP/Vista/7/8 (32bit and 64bit)
Harga: Free



Other link :

Share on...

0 comment on Tingkatkan Kinerja Komputer dengan Toolwiz Care :

Post a Comment and Don't Spam!