Computer Tutorials | Infotech | Software | Games | Ebook | Tips & Trick Blogger




Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini

Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini- Banyak orang mencari sebenarnya apa makna dalam kehidupan ini saat dia sedang dibawah, saat dia sedang sendiri atau bahkan saat stress sekalipun. Untuk lepas dari kepenatan selain beribadah agar lebih dekat dengan ALLAH SWT tentunya, kata kata bijak bisa menjadi hal sepele namun sangat dalam artinya. karena kata-kata bijak tersebut dapat membuat dirinya termotivasi, bahkan ada beberapa orang dengan hanya kata-kata bijak singkat dapat membuat dirinya lebih tenang.

Berikut ini kami update beberapa kata kata bijak terbaru yang mungkin dapat anda baca .

Kata Kata Bijak Motivasi Terbaru :

Setiap saat dalam kehidupanmu adalah gambar yang belum pernah lihat sebelumnya, yang masing masing gambar tersebut tidak akan pernah kamu lihat lagi, nikmati hidup dan buatlah menjadi lebih indah .

Seseorang yang selalu berfikiran negatif selalu melihat kesulitan dalam setiap kesempatan yang di dapat, Tetapi Seseorang yang selalu berfikiran positif selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan yang di dapat.

Cintailah dirimu, rayu dengan pemahaman dirimu, romantislah dengan mimpimu, bertunaganlah dengan kesederhanaanmu, menikahlah dengan kejeniusanmu, bercerailah dengan egomu , itulah jalan yang baik untuk hidup .

Ada kata dalam bahasa inggris yaitu IMPOSSIBLE (Tidak Mungkin/Bisa), jadilah orang yang optimis dan pantang mengeluh, karena kata kata itu akan berubah menjadi I'M POSSIBLE (Saya Bisa) .

Di dalam hidup, cinta tidak pernah di rencanakan atau bahkan terjadi karena suatu alasan, tetapi saat cinta itu menjadi kenyataan, cinta menjadi rencana untuk hidup dan alasan untuk hidup .

Kesalahan akan menjadi hal yang sangat menyakitkan bila terjadi pada kita, tapi bila kamu bertahan dan waktu berlalu koleksi kesalahan itu akan berkumpul menjadi pengalaman yang akan membuat kamu sukses.

Apa itu kepercayaan ? kepercayaan adalah ketika balita usia 1 tahun anda lemparkan ke udara kemudian anda tangkap lagi dan balita itu pun menikmatinya. Peganglah itu, karena kepercayaan sangat mahal harganya.

Sukses adalah seperti kucing yang mengejar ekornya, jika kucing itu berlali mengejar tanpa berfikir tidak akan bisa didapatkan selamanya, tapi jika kucing itu berjalan sebagaimana mestinya maka ekor itupun akan mengikuti kucing. sabar dan tunjukan dirimu apa adanya.

Hidup adalah buku yang semua kita baca, cinta adalah salah satu bab dari buku itu, selau tersenyum dan bahagia lah, karena didunia ini kita semua hanya sementara seperti buku itu yang akan habis jika terus di baca.

Jika seorang wanita/pria melemparmu dengan batu, balas lah dengan melemparnya dengan senyum dan cinta . tetapi jika seorang wanita/pria melemparmu dengan cinta, duduk dan berfikirlah sebentar, karena cinta dapat menyakitimu lebih sakit dari pada batu.

Orang paling bahagia tidak punya segalanya dalam hidup mereka, mereka hanya melakukan yang terbaik dari hal hal yang diberikan hidup kepada mereka .

Mimpi membuat semuanya menjadi nyata, dan cinta membuat kenyataan seperi mimpi .

Hidup berakhir jika kamu berhenti bermimpi, harapan berakhir jika kamu berhenti percaya dan yakin, cinta berakhir jika kamu tidak perduli, mimpi, berharap, dan cintailah hidpumu .Buat semua menjadi kenyataan .

Jangan Sekali kali menyakiti orang lain, hanya butuh beberapa detik untuk menyakiti tapi butuh bertahun tahun untuk membuat luka itu sembuh .

Hidup ini seperti kapas, jangan membuatnya lebih berat dengan tenggelam dalam air kesedihan, tapi buat lah lebih ringan dengan membuatnya tertiup oleh angin .

Hidup itu seperti es krim, jadi makan dan nikmati lah sebelum mencair.

Ada dua tragedi besar dalam hidup anda, pertama ketika anda gagal meraih mimpi, kedua meraih mimpi itu terlalu dini sehingga anda tidak punya sesuatu untuk menilai diri atau kehidupan anda.

Kendalikanlah gejolak hati atau anda akan dikendalikan olehnya, yang penting bukan apa yang terjadi, melainkan bagaimana cara menghadapinya .

buatlah hidup ini dimana hatimu bisa nyaman didalamnya, dengan pintu untuk menerima orang dan jendela untuk melihat memori .terbukalah maka dunia akan terbuka kepadamu.

Gravitasi mampu menjatuhkan kamu, tapi jika kamu menghargainya gravitasi tidak akan menjatuhkan mu, hanya orang orang yang melakukan hal hal bodohlah yg mencoba menentang gravitasi .

Orang mungkin lupa dengan apa yang kamu katakan, orang mungkin lupa pada apa yang kamu lakukan, tapi orang tidak mungkin lupa bagaimana perasaan mereka pada kamu .

Kata Kata Bijak tentang Persahabatan Terbaru :


Persahabatan Bukanlah permainan untuk dimainkan, bukan kata kata untuk diucapkan, bukan bermula dari januari dan berakhir di desember, persahabatan adalah kemarin, sekarang, besok dan selamanya .

Bula berkata kepadaku, jika temanmu tidak menghubungi atau mengirim pesan kepadamu kenapa kamu tidak meninggalkannya saja ? , kemudian aku melihat bulan dan berkata kepadanya, apakah langit meninggalkanmu disaat kamu tidak bersinar ? .

lamanya umur/usia menjadi yang terbaik dalam beberapa hal, kayu tua keropos baik untuk di bakar, buku tua baik untuk di baca, wine(minuman anggur) yang lama lebih enak di minum, dan teman lama baik untuk di simpan dan dipercaya.

Untuk hidup aku membutuhkan detak nadi, untuk berdetak aku membutuhkan hati, untuk mempunyai hati aku membutuhkan teman, untuk teman aku membutuhkanmu selamanya .

bukanlah suatu pencapaian jika kamu dapat mencari 1000 teman dalam satu tahun, tapi pencapaian itu akan kamu dapat jika bisa berteman dengan satu orang untuk 1000 tahun .

Tuhan sangat bijak dengan tidak membuat sahabat dengan label harga, jika iya kamu tidak akan sanggup membeli sahabatmu seperti kamu memilikinya sekarang .

Tanpa humor hidup itu membosankan, tanpa semangat hidup itu akan susah, tanpa cinta hidup itu menjadi hampa tanpa sahabat hidup itu tidak mungkin .

Sahabat adalah menunggu di saat kita bilang "tungguin woi!" , tertawa disaat kita bilang "gila kamu!" , tersenyum di saat kita bilang "bawel banget sih!", selalu ada disaat kita bilang "kesini dong!" , dan bahagia disaat kita bilang "aku uda punya pacar!" .

ilmuwan telah membuktikan bahwa gula akan larut dalam air, jadi tolong jangan sampai kehujanan kalo tidak aku akan kehilangan teman semanis kamu .

Sahabat itu seperti bintang, kamu tidak bisa selalu setiap saat melihatnya , tapi mereka selalu ada buat kamu .

Hutan bisa terbuat dari satu pohon, Banyak sahabat bisa terbuat dari satu senyuman, peduli dan sayang bisa terbuat dari satu sentuhan, hidup ini lebih berarti jika mempunyai sahabat sepertimu .

Kita mengenal karena adanya kesempatan, kita menjadi teman karena itu pilihan, kita menjadi sahabat karena itu keputusan, dan saat itu terjadi akan menjadi janji seumur hidup .

Jagalah selalu cahaya persahabatan, bukan seperti matahari yang muncul di timur lalu tenggelam di barat, tapi persahabatan cahayanya muncul dari hati dan tenggelam disaat kita tidak lagi di dunia .


Other link :

Share on...

0 comment on Kata Kata Bijak Terbaru Hari Ini :

Post a Comment and Don't Spam!