Computer Tutorials | Infotech | Software | Games | Ebook | Tips & Trick Blogger




Sudahkan Anda Memanfaatkan Internet?

Sudahkan Anda Memanfaatkan Internet? - Sebuah judul dengan pertanyaan yang menghasilkan jawaban beragam, kenapa? Karena kembali kepada diri kita sendiri apakah admin, anda atau masyarakat Indonesia sudah benar-benar memanfaatkan internet sebagai salah satu media untuk megupdate informasi, transfer ilmu, promosi bisnis maupun kegitan lainnya yang bermanfaat untuk diri sendiri maupun untuk orang lain. Internet merupakan sebuah wadah, gudang, rak buku, serta berjuta informasi dari mulai ilmu yang bermanfaat hingga ilmu sesat, dari mulai informasi yang sehat hingga informasi yang berbau maksiat. 


Pertumbuhan internet yang semakin pesat ditanah air merupakan salah satu kemajuan yang bisa kita manfaatkan untuk mencerdaskan anak bangsa. Tak terhitung artikel tentang berbagai ilmu yang bermanfaat yang jika dibukukan takkan cukup ruangan kamar anda untuk menampungnya. Sudah saatnya ilmu yang tersebar tersebut digunakan untuk mencerdaskan generasi Indonesia dimasa datang. Karena internet merupakan sumber informasi yang murah, lengkap dan tanpa batasan tingkatan ilmu.

Tak peduli anda lulusan SD, SMP, SLTA maupun perguruan tinggi terkemuka, yang tak mengenyam pendidikan namun hanya mengandalkan bisa membaca pun, jika benar-benar memanfaatkan internet sebagai sumber informasi untuk mendapatkan ilmu yang bermanfaat, akan menjadi seorang yang setara dengan lulusan perguruan tinggi terkemuka bahkan menjadi orang yang tak biasa yaitu RUAAAARRR BIASAAAA. Tak percaya? Banyak berita yang menginformasikan orang yang mampu menerbangkan pesawat terbang, membuat bom (tapi jangan ditiru) hanya dengan mengandalkan Youtube, banyak orang menjadi master website hanya mengandalkan informasi dari internet, banyak orang yang tulisannya diakui hanya dengan mengandalkan tulisannya di internet, banyak orang menjadi sukses melalui internet yang memiliki penghasilan yang tak lagi dipandang sebelah mata bahkan penghasilan yang bila dilihat dengan kedua mata, anda takkan percaya.

Sudah saatnya kini kita manfaatkan internet sebagai sarana untuk mencerdaskan bangsa, sudah saatnya kita mengakses internet dengan sehat dan bijak. Karena dengan memanfaatkan internet yang memiliki berjuta informasi, merupakan transfer ilmu paling cepat, efisien, murah, dan lengkap. Bagaimana dengan anda, sudah memanfaatkan internet dengan baik? Semoga admin dan anda semua sudah benar-benar memanfaatkan internet.



Other link :

Share on...

0 comment on Sudahkan Anda Memanfaatkan Internet? :

Post a Comment and Don't Spam!