Computer Tutorials | Infotech | Software | Games | Ebook | Tips & Trick Blogger




Mau yang Serba Diskon? Kunjungi DISKON.com

Mau yang Serba Diskon? Kunjungi DISKON.com - Sebuah terobosan yang unik sekaligus menarik yang dilakukan oleh PT. JC Indonesia dengan Daily Deals-nya yang menghadirkan berbagai diskon menarik setiap harinya dari berbagai merchant. Suatu keuntungan dan pilihan menarik tentunya bagi anda yang menginginkan berbagai diskon yang cukup fantastis dengan mudah dan memuaskan. Selain itu, merchant yang tergabung di DISKON.com tidaklah main-main, karena diskon yang diberikan benar-benar fantastis. 

Hal yang menarik dari DISKON.com adalah banyaknya pilihan merchant yang tergabung di DISKON.com, tentunya dengan diskon yang serba "wah". Batas waktu serta diskon yang ada dimerchant begitu bervariasi dengan tampilan batas waktu diskon yang detail, dari mulai hari, jam hingga detik dan bila batas waktu diskon telah habis, maka ada pemberitahuan dengan jelas "DEAL CLOSED". Jumlah kupon yang telah terjual pun terpampang pada masing-masing merchant. Sehingga anda dapat mengetahui dengan detail jumlah kupon yang terjual maupun batas diskon dari merchant yang ada di DISKON.com. Tidak hanya itu, pada website DISKON.com terpampang dengan jelas harga dan persentase diskon dan potongan harga dari persentase diskon tersebut. Hal ini tentunya semakin memudahkan pembaca dalam melihat informasi dari batas waktu diskon hingga harga dari diskon tersebut.


Soal kepercayaan, tak usah diragukan lagi, selain adanya Customer Support, alamat perusahaan pun terlihat jelas pada website DISKON.com. Selain itu, semakin eksisnya DISKON.com dijagat raya internet serta banyaknya merchant yang tergabung di DISKON.com, merupakan bukti bahwa website ini adalah website yang menjalankan bisnisnya dengan dedikasi dan trust yang mampu dipertanggungjawabkan.

Tentunya pembaca bertanya-tanya, bagaimana caranya mendapatkan diskon yang ada di DISKON.com? Tidak sesulit yang anda bayangkan, hanya dengan beberapa langkah mudah, anda sudah mendapatkan berbagai diskon dari berbagai merchant sesuai dengan keinginan anda. Berikut tahapan membeli voucher untuk mendapatkan berbagai diskon menarik dan fantastis di DISKON.com:

  1. Daftarkan email anda di DISKON.com newsletter dan atau mengunjungi website DISKON.com untuk melihat promo-promo deals setiap harinya.
  2. Lakukan pembelian deals di  DISKON.com dan lakukan pembayaran sebelum masa deals ditutup.
  3. Setelah deals ditutup, customer mendapat konfirmasi pembayaran dan kode voucher melalui email dan SMS untuk ditukarkan dimerchant.
  4. Customer melakukan penukaran voucher di merchant.
Hanya itu? Ya, hanya dengan empat langkah mudah diatas anda akan mendapatkan pilihan diskon yang menarik dari berbagai merchant. Selain itu anda dapat menjadi partner di DISKON.com dengan cara yang cukup mudah, berikut tahapannya:

  1. DISKON.com melakukan kesepakatan kerjasama dengan merchant.
  2. Pasang deal merchant di website DISKON.com dan juga disebar iklannya melalui newsletter, facebook ads, twitter.
  3. Customer melakukan pembelian deal di DISKON.com.
  4. Setelah deals ditutup,  DISKON.com menghubungi merchant untuk menyerahkan rekap pendapatan dan daftar voucher untuk customer.
  5. Setelah deals ditutup, customer mendapat konfirmasi pembayaran dan kode voucher melalui email dan sms untuk ditukarkan dimerchant.
  6. Customer melakukan penukaran voucher dimerchant.
Hanya dengan enam langkah mudah diatas, anda sudah bisa menjadi partner DISKON.com. Tentunya pilihan bijaksana dan menarik yang tak boleh anda lewatkan untuk mendapatkan berbagai diskon fantastis dari DISKON.com. Bagi anda yang suka dan menginginkan yang serba diskon, sudah saatnya anda mengunjungi DISKON.com dan segera membeli voucher sebelum batas waktu diskon habis.



Other link :

Share on...

0 comment on Mau yang Serba Diskon? Kunjungi DISKON.com :

Post a Comment and Don't Spam!