Computer Tutorials | Infotech | Software | Games | Ebook | Tips & Trick Blogger

Mitos Huruf "O" Pada Domain Situs Besar

Mitos Huruf "O" Pada Domain Situs Besar - Tulisan ini hanyalah coretan admin yang tidak perlu dianggap penting, karena hanya berdasarkan pengamatan admin melihat nama domain situs-situs besar yang berhasil sukses dijagat dunia maya. Posting kali ini Dapsoft mengangkat tema Mitos Huruf "O" Pada Domain Situs Besar. Ya, domain-domain besar yang sukses saat ini tidak dipungkiri banyak mengandung huruf "O" walau tidak menutup kemungkinan yang tidak mengandung huruf "O" pun bisa menggapai sukses. Coba anda lihat gambar logo situs-situs dibawah ini yang semuanya mengandung huruf "O" dan semuanya begitu sukses dalam jagat internet.

Nama-Nama Domain yang Mengandung Huruf "O"

Masih bisa dibilang itu kebetulan? Admin rasa tergantung tiap individu yang menilai tentang mitos huruf "O" ini. Lihat saja Google dan Yahoo, kini merajai search engine jagat internet, hampir semua pencarian menggunakan search engine tersebut. Tidak ketinggalan dengan Facebook yang sukses dengan jejaring sosialnya yang mendunia dan kini telah memiliki ratusan juta pengguna diseluruh dunia. Situs lain yang menggunakan domain huruf "O" yang berhasil sukses adalah Amazon yang sukses dengan online store-nya, muapun Blogger dan Wordpress yang begitu sukses dengan blognya dan yang tak kalah Joomla yang sukses dengan CMS (Content Management System).

Walaupun ada website serupa yang memiliki domain tidak mengandung huruf "O" dapat merengguk sukses dijagat internet, sebut saja Twitter yang sukses dengan jejaring sosialnya maupun friendster yang beberapa waktu lalu begitu sukses sebelum ada facebook maupun twitter. Memang sukses, tapi domain dengan huruf "O" jauh lebih sukses dan besar dijagat dunia maya. Memang, hal yang utama untuk sukses bukanlah sekedar nama, tapi konten yang disajikan maupun kerja keras para pendiri situs tersebut. Karena tak ada kesuksesan hanya karena sebuah nama dengan huruf "O" tanpa dibarengi konten, kreasi, ide, kreatifitas, kerja keras, maupun kesabaran sipemilik situs. 

Lihat saja Google yang dimulai dari sebuah garasi mobil dan kini menjadi perusahaan yang sangat besar dan sukses yang memiliki ribuan karyawan. Tengok pula dengan Facebook, dimulai dari ide dan kreativitas Mark Juckerberg yang dimulai dari sebuah universitas, tentu saja pengguna Facebook waktu itu tak seperti sekarang dengan pengguna mencapai ratusan juta, namun hanya segelintir pengguna yang terdiri dari beberapa mahasiswa. Tapi kini, kekayaan yang dimiliki Mark Juckerberg, hmmm... Naudzubillah ...

Bagi anda yang ingin mengubah nama domain setelah membaca tulisan ini, admin sarankan jangan menggunakan nama domain dibawah ini. Kenapa? Lihat saja sendiri (hehehehe...), tapi kalo tetap ngeyel dan mau menggunakannya, nich domainnya.

www.**n.com, www.t*l*l.com, www.g*bl*g.com, www.d*ng*.com... atau ada lagi yang mau menambahkan domain yang mengandung huruf "O"


Other link :

Share on...

0 comment on Mitos Huruf "O" Pada Domain Situs Besar :

Post a Comment and Don't Spam!