Computer Tutorials | Infotech | Software | Games | Ebook | Tips & Trick Blogger




Lenovo Akan Siapkan Windows Phone Dengan Antarmuka Khusus


lenovo
Lenovo telah mengonfirmasi bahwa perusahaannya akan memproduksi perangkat ponsel dengan OS Windows Phone. Inikah pertanda bahwa Microsoft akan mendepak Nokia sebagai partner resminya?

Seperti dikabarkan The Next Web, kesepakatan antara Microsoft dengan Lenovo telah diperoleh pada Juni lalu. Lenovo yang memiliki pangsa pasar cukup signifikan di China diharapkan bisa memperbesar pangsa pasar Windows Phone di negeri Tirai Bambu tersebut.

Lenovo tidak hanya sekadar menjual ponsel Windows Phone dengan desain atau antarmuka standar. Menurut laporan WMPowerUser, Lenovo akan membuat kustomisasi user interface (UI) buatan sendiri.

"Lenovo telah mengirimkan tim pengembangan dan riset (R&D) untuk bernegoisasi dengan Microsoft dalam mendapatkan kustomisasi UI dari Windows Phone OS. Jadi tidak hanya mendapatkan lisensi OS saja," tulis laporan dari WPDang yang dikutip WPPowerUser. Namun hingga saat ini Microsoft hanya mengizinkan Nokia yang dapat melakukan kustomisasi UI tersebut. Alasannya, Microsoft dan Nokia telah melakukan kerjasama eksklusif dan Lenovo tidak bisa menganggu kerjasama khusus itu.


Other link :

Share on...

0 comment on Lenovo Akan Siapkan Windows Phone Dengan Antarmuka Khusus :

Post a Comment and Don't Spam!