Computer Tutorials | Infotech | Software | Games | Ebook | Tips & Trick Blogger




Cara Mendapatkan 500 Followers Twitter Pertama

follow_me-on-twitter-logo
Followers Twitter
Twitter adalah social media yang bisa membantu meningkatkan traffic blog Kamu. Jika Kamu sebelumnya Kamu eksis dan memiliki banyak follower, maka Kamu tidak perlu pusing lagi meningkatkan traffic dengan twitter. Lain halnya jika Kamu adalah pengguna baru atau awam terhadap yang namanya twitter.

Silahkan lanjutkan membaca tips dari Saya mengenai cara mendapatkan 500 followers twitter pertama:
  • Jadilah pengguna yang aktif
Saran dari Saya adalah, pertama buatlah bio yang menarik. Kedua pasang foto profil Kamu, dan jangan lupa tampilkan URL blog Kamu di info profil twitter. Kesan pertama yang menarik bisa menjadikan alasan seseorang akan mem-follow akun twitter Kamu.
  • Follow Orang Lain Terlebih Dahulu
Cobalah "dekati" akun twitter orang lain di twitter dan coba ngobrol akrab dengannya. Terutama jika akun seseorang tersebut memiliki followers yang banyak dan mudah bergaul alias supel. Jika makin akrab bukan tidak mungkin natninya dia akan follow twitter Kamu.

Lalu bagaimana mencari orang yang tepat? Kamu bisa mencari nama-nama beken yang memang banyak dikenal publik. Misalnya Kamu adalah penggemar arsenal, cobalah bergabung dengan fans club suporter arsenal. Bercengkramalah dengan admin dan followers lainnya. Jika memang kamu bisa akrab dengan mereka, mbukan tidak mungkin nanti Kamu akan kebanjiran followers.
  • Beritahukan Orang Lain Tentang Akun Twitter Kamu
Promosi yang biasanya dilakukan blogger untuk memperkenalkan akun twitternya adalah memasang twitter badge di blognya. Cara promosi melalui teman-teman atau melalui social media lainnya juga bisa Kamu lakukan. Meletakkan akun twitter di email signature ataupun forum-forum komunitas online yang memang cukup terkenal juga bisa menjadi alternatif untuk mendapatkan banyak followers.
  • Persilahkan Orang Lain Untuk Mention Twitter Kamu
Di twitter janganlah jadi orang yang tertutup dan pemalu.terhadap orang lain. Alih-alih nanti kamu bisa dicap kuper dan pemalu, yang nantinya bisa berimbas kepada minimnya interaksi orang lain terhadap Kamu. Dan jadilah orang yang terbuka terhadap suatu hal yang baru, terutama tergadap isu global yang mungkin sedang tren.
  • Bentuklah Jati Diri Twitter Kamu
Pernah mendengar pepatah "Be Yourself"? Mungkin itu pepatah yang tepat untuk mengungkapkan bahwa jati diri yang timbul dari dalam diri sendiri itu hasilnya akan baik. Janganlah coba membuat-buat jati, karena akan berdampak buruk di akhirnya. Jati diri yang unik pasti akan menarik banyak minat orang lain untuk mem-follow twitter Kamu.

Sudah banyak akun seperti @poconggg, @pepatah, @omgugel, ataupun yang lainnya yang bisa kamu jadikan contoh. Maksudnya adalah jadikan contoh kesuksesan dalam membangun jati diri yang idealis yang berhasil mereka bangun,  sehingga hasil yang mereka dapatkan bisa seperti sekarang ini.
  • Gunakan Hastag dan Ikuti Trending Topic
Tips terakhir dari cara mendapatkan 500 followers twitter pertama adalah gunakan hastag (#) yang sesuai dengan tema trending topic. Semakin unik tweet yang kamu tulis, bisa semakin menarik banyak orang untuk follow twitter Kamu.


Demikian cara mendapatkan 500 followers twitter pertama yang bisa Saya bagikan. Semoga bermanfaat bagi para pembaca sekalian :)
Jangan lupa follow twitter Saya di @yusabdul dan blog Ragam Beritaku di @RBeritaku .




Other link :

Share on...

0 comment on Cara Mendapatkan 500 Followers Twitter Pertama :

Post a Comment and Don't Spam!