Computer Tutorials | Infotech | Software | Games | Ebook | Tips & Trick Blogger




Foto Luna Maya Terbaru Profil Biodata Lengkap



Foto Luna Maya Terbaru Profil Biodata Lengkap.- kali ini akan sajikanBiodata dan profil dari Luna Maya yang masih cantik muka indo walaupun sudah dinilai jelek oleh masyarakat karena beberapa waktu yang telah berlalu tersebar berita yang membuat Luna Maya harus meninggalkan dunia entertainment. dan juga ada beberapa foto-foto terbaru Luna Maya. buat kamu Luna Maya lover pasti artikel ini ditunggu-tunggu dan pastinya banyak dari agan-agan yang berburu Foto Luna Maya Terbaru 2012
Luna Maya
Berikut ini adalah Biodata dan profil dari Luna Maya, cekidot......
-BIODATA Luna Maya-

Nama Lengkap : Luna Maya
TTL : denpasar, bali, 26 agustus 1983
Pendidikan Terakhir : Universitas Paramadina, jurusan Hubungan International
Zodik : Virgo
Tinggi Badan : 173 cm 
Luna Maya mengawali kariernya sebagai model. Ia terjun ke dunia peran pada 2004 sebagai peran pendukung lewat film 30 Hari Mencari Cinta. Dalam film tersebut, Luna berperan sebagai Barbara, seorang gadis cantik dan seksi yang menjadi idaman pria. Ini adalah peran pertama Luna sebagai tokoh antagonis. Setelah itu Luna muncul dalam film Brownies pada tahun 2005. Dalam film arahan sutradara Hanung Bramantyo itu, Luna kembali menjadi peran pendukung. Peran pertama Luna sebagai tokoh utama adalah sebagai Mina dalam Bangsal 13 pada tahun yang sama.

Nama Luna Maya kian melambung di jagat hiburan Indonesia, setelah ia berperan di film Cinta Silver dan digosipkan berhubungan dengan Ariel, vokalis grup musik Peterpan. Hubungan mereka berdua kerap menimbulkan spekulasi dari kalangan media.

Setelah Cinta Silver, Luna muncul dalam Ruang, aktingnya meraih sejumlah nominasi di ajang penghargaan film nasional termasuk Festival Film Indonesia. Selain film layar lebar, Luna juga eksis di dunia sinetron dan membintangi sejumlah iklan ternama seperti Lux, Zestea, Sarimi, Vitalong C, XL, Bu Krim Detergen, Toshiba, dll.

Sederet prestasi yang diraih oleh Luna membuat ia dipilih sebagai salah satu pembawa obor di ajang Olimpiade 2008. Tak hanya dunia peran dan model yang digeluti oleh Luna. Bersama Dewi Sandra dan Sandra Dewi, Luna turut menyumbangkan suaranya dalam lagu tema Euro 2008 berjudul "Play".

Setelah kolaborasinya dengan Dewi Sandra dan Sandra Dewi, Luna kembali melakukan kolaborasi, kali ini dengan Dide, vokalis band Hijau Daun. Mereka menyanyikan lagu "Suara (Ku berharap)" milik "Hijau Daun" yang diaransemen ulang dalam versi dangdut. Lagu ini menjadi soundtrack untuk film Luna, Janda Kembang. Selain itu, Luna juga melebarkan sayap di bidang penyutradaraan dengan menyutradarai sebuah film pendek indie berjudul "Suci And The City" , video klip single terbaru penyanyi Nadia (Dhea Ananda) berjudul Kau Tak Setia dimana Luna juga bertindak selaku produser untuk album terbarunya, dan video klip dari sebuah band baru bernama Malka

Awal April 2010, Luna yang ditetapkan oleh Indonesia's Showbiz Insiders sebagai #1 Highest Paid TV Star 2009 dan #3 Highest Paid Actress 2009, untuk pertama kalinya bekerjasama dengan sang kekasih, Ariel, dalam iklan Lux versi couple.

Pasca kasus video porno yang melibatkan namanya merebak, November 2010 Luna tampil sebagai bintang tamu di mini konser Cinta Silver oleh penyanyi Glenn Fredly yang memang khusus mendedikasikan konser tersebut untuk Luna dan sutradara Erwin Arnada. Pada konser tersebut, Luna membacakan sebuah puisi cinta.


setelah sobat sudah baca Biodata Profil Luna Maya, berikut ini saya sajikan foto-foto terbaru Luna Maya.
Foto-foto terbaru Luna Maya 2012

Luna Maya


Luna Maya
 Foto Luna Maya
Luna Maya


Luna Maya


Luna Maya


Luna Maya


Foto Luna Maya


Luna Maya


Luna Maya



Other link :

Share on...

0 comment on Foto Luna Maya Terbaru Profil Biodata Lengkap :

Post a Comment and Don't Spam!