Computer Tutorials | Infotech | Software | Games | Ebook | Tips & Trick Blogger




Download Camfrog | Terbaru Video Chat Gratis

Camfrog Terbaru - Buat anda yang suka CAMFROG anda bisa Download Camfrog Terbaru Video Chat Gratis atau Free Download Camfrog Terbaru disini. Dari jaman Yahoo Messenger (YM) pertama kali dirilis sampai sekarang, chatting merupakan aktivitas "wajib" bagi semua sobat muda sewaktu berseluncur di dunia maya. Tak tanggung-tanggung kebanyakan sampai ada yang melakukan kopdar. Mungkin ada yang kurang puas jika hanya bertatap muka tulisan lewat aplikasi Camfrog Terbaru. Dan tentu saja agar keakraban semakin terjalin tidak hanya di dunia online.
 Camfrog Terbaru
   Camfrog Terbaru Download Camfrog Terbaru Camfrog Terbaru Seiring perkembangan waktu dan teknologi yang semakin maju, para produsen atau yang biasa disebut penyedia layanan online menyediakan fasilitas chatting yang lebih maju. Maksudnya chatting tidak hanya sebatas mengetik kata-kata indah, tetapi juga kita bisa bertatap muka langsung dengan lawan chatting meskipun dibatasi oleh 2 kaca monitor yang berbeda. 
    Camshare LC si pembuat Camfrog terbaru menawarkan sebuah layanan komunikasi internet yang inovatif yang memungkinkan sobat untuk melihat, mendengar, dan chatting dengan orang di seluruh dunia. Camfrog memiliki fitur dan kelebihan tersendiri dibandingkan program chatting lainnya karena dikembangkan menggunakan webcam asli streaming video chat dan pesan instan SDK (software development kit). 
    Dan sampai saat ini Camfrog merupakan streaming video chat paling populer dengan lebih dari 30 juta download dan jutaan pengguna. Dengan fasilitas yang ada saat ini memungkinkan kita untuk mendapatkan lebih banyak teman walaupun hanya sebatas teman dunia maya. 
 Fitur terbaru Camfrog Terbaru Video Chat 6.1 yaitu : 
 Video chat 1-on-1 dan video chat room 
 Kita tidak ada memerlukan webcam untuk berinteraksi 
 Camfrog bekerja di balik semua firewall, router, dan jaringan nirkabel
 Mudah menemukan teman-teman baru dengan direktori pengguna terbaru 


Other link :

Share on...

0 comment on Download Camfrog | Terbaru Video Chat Gratis :

Post a Comment and Don't Spam!