Computer Tutorials | Infotech | Software | Games | Ebook | Tips & Trick Blogger




Antusias Para VIP's (Fans Big Bang) Mendengar Penjualan Tiker DiPercepat

Antusias Fans Big Bang - Antusias VIP's (Fans BigBang), Hebohnya penjualan tiket Konser Big Bang yang di percepat pada tanggal 9 Juni 2012. Membuat Para VIP's (Fans Big Bang) pada G.A.L.A.U karena kaget penjualan tiket dipercepat..

   Berita tersebut beredar lewat Internet (Pencarian melalui Google.com) yang berisikan Bahwa Tiket Penjualan Konser Big Bang dipercepat dan para VIP's belum mempersiapkan kantong mereka untuk membeli tiket tersebut. Karena tiket dijual mulai dari harga  Rp.550 Ribu (Selengkapnya)

   Kebetulan saya juga termaksud VIP's. Jujur saya "Kecewa" terhadap Big Daddy yang mempercepat penjualan tiket tersebut.
   Dan ternyata bukan hanya saya saja yang kecewa, tetapi teman2 saya di social Media juga ikut kecewa "Galau" mendengar berita tersebut..

Yuk, kita lihat para VIP's yang kecewa :










Itulah hasil Review saya terhadap para VIP's.. Saya do'akan moga saja Big Daddy mengundurkan acara agar para VIP's bisa menontonnya secara Live..
Sekian :)

img by: facebook.com


Other link :

Share on...

0 comment on Antusias Para VIP's (Fans Big Bang) Mendengar Penjualan Tiker DiPercepat :

Post a Comment and Don't Spam!