Computer Tutorials | Infotech | Software | Games | Ebook | Tips & Trick Blogger




Cara Mengatasi Appcrash Pada Windows 7


Cara Mengatasi Appcrash Pada Windows 7 - Berikut ini kami posting tentang apa saja yang menyebabkan komputer dengan sistem operasi Windows 7 mengalami appcrash dan cara mengatasinya :
  1. APPCRASH terjadi akibat adanya kerusakan yang terjadi didalam system aplikasi mu, seperti yang terjadi di dalam operating system (windows 7). Hal ini terjadi karena ada sebagian aplikasi yang dipaksa masuk kedalam kekomputer, namun tidak compatible dengan sistem operasi tersebut.
  2. Terinfeksinya system operasi windows dengan virus, hal ini membuat beberapa komponen penting dalam windows 7 rusak, dan akan membuat satu/semua aplikasi komputer mu tidak dapat dijalankan. 

Bagaimana Solusi Mengatasi Appcrash Pada Windows 7 ?
  1. Lakukan update software kepada masing-masing aplikasi yang terkena appcrash, atau kamu juga bisa menginstall kembali aplikasi dengan versi diatasnya.
  2. Gunakan aplikasi maintence system seperti tune up utility, advanced system care, atau PC Tuning untuk membantu bilamana ada bagian/komponen pada windows 7 yang rusak/ hilang
  3. Sering lakukan recovery data, hal ini dimaksud apabila suatu saat windows kamu terkena appcrash, maka akan dengan mudah dapat dikembalikan ke- keadaan sewaktu di recovery.
  4. Repair windows menggunakan kaset windows bawaan (biasanya kalau kaset bajakan ada tuh kaset repair yang udah ditanam dengan windows 7 nya) hehe
  5. Ini merupakan solusi terakhir, yaitu lakukan install ulang windows. 


Other link :

Share on...

0 comment on Cara Mengatasi Appcrash Pada Windows 7 :

Post a Comment and Don't Spam!